Rindu yang mengusik hatiku

Kau tau setelah kepergianmu aku sangat rindu masa-masa kita dulu.
Mungkin kau tidak perna tau hal itu,
Yang kau tau hanyalah saat ini kau telah bahagia bersamanya, dan sedang membangun angan-angan kalian berdua.
Aku rela setelah kutau kau tidak lagi menginginkanku.
Tapi apakah semudah itu aku melupakanmu? Tentu tidak. Setelah kita menjalani perjalanan panjang ini, aku butuh waktu bertahun-tahun untuk melepaskan rindu ini.
Bahkan mungkin aku tidak perna bisa melepaskannya.
Dan kau dengan mudah melupakan hal-hal besar dalam perjalanan kita dulu.
Aku sadar aku tidak mungkin terus-terusan seperti ini. Perjalanan hidupku harus kulanjutkan tanpamu.
Rindu yang semakin hari semakin menggubu-gubu inipun harus aku bunuh bersama cinta yang selama ini aku semai,
Lewat dos aku selalu ingin menjagamu,
Aku tidak akan perna mengingat pengorbananku terhadapmu. Yang kuinginkan hanyalah kau selalu ingat ada seseorang dimasa lalumu yang selalu merindukanmu.
Maaf jika kekuranganku membuatmu menjauh. Semoga kau bahagia bersama orang yang telah kau pilih. Jangan perna takut untuk kembali, karna aku akan selalu ada untuk menunggumu. Walau bukan sebagai pasangan lagi...😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senja bersama nayla